Jumat, 08 April 2011

Maaf

Gue kecewa ma diri gue akhir2 ini..
gue ngerasa dah ngebuang banyak waktu..
kurang bisa manajerial waktu
kurang peduli
betapa gue sering terlalu egois ma diri gue
betapa kurangnya manajerial emosi gue
betapa jarangnya gue ada untuk keluarga gue
betapa jarangnya gue ada buat orang-orang yang gue sayang...:(

Please,maafin gue....

Ya Allah,maafin wisa...T_T

Gue harus terus berdiri..

harus.....

harus bisa bangkit...

masih ada matahari,masih ada harapan..

seperti kata Mariah Carey...

 "I can make it through the rain
  I can stand up once again
 On my own and I know
 That I’m strong enough to mend
 And every time I feel afraid
 I hold tighter to my faith
 And I live one more day
 And I make it through the rain"





----8 April 2011---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar